Inter Milan sukses menutup tahun 2011 dengan kemenangan.

December 22nd, 2011

Inter Milan sukses menutup tahun 2011 dengan raihan tiga poin. Sempat tertinggal lebih dulu, Nerazzuri akhirnya menundukkan Lecce dengan skor telak 4-1.

Bermain di Giuseppe Meazza, Kamis (22/12/2011) dinihari WIB, tuan rumah sempat dikejutkan oleh gol tim tamu yang dicetak oleh Luis Muriel di menit ke-19. Namun setelah itu Inter mampu menguasai pertandingan dan mencetak empat gol ke gawang Lecce yang masing-masing dicetak oleh Giampaolo Pazzini, Diego Milito, Esteban Cambiasso, dan Ricardo Alvarez.

Dominasi Inter terlihat dari jumlah tembakan yang dilepaskan oleh para pemainnya. Pazzini dkk melepaskan 23 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Lecce hanya melepaskan lima tembakan dan dua di antaranya mengarah ke sasaran.

Kemenangan ini menempatkan tim besutan Claudio Ranieri ini di peringkat lima klasemen dengan nilai 26. Sementara Lecce semakin terpuruk di dasar klasemen dengan poin sembilan.

Jalannya Pertandingan

Inter memperoleh peluang pertama lewat Thiago Motta di menit ke-12. Namun sundulannya masih melebar dari gawang Lecce.

Tujuh menit kemudian publik tuan rumah dikejutkan oleh gol Luis Muriel. Menerima umpan terobosan Christian Obodo, Muriel yang lepas dari jebakan offside berhasil melewati Lucio dan Maicon. Muriel lalu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dan mengubah peluang pertama Lecce itu menjadi gol.

Menit ke-27 Pazzini nyaris membawa Inter menyamakan kedudukan lewat sundulannya. Namun bola sundulannya hanya membentur mistar gawang.

Selang tiga menit upaya Samuel menyambut tendangan bebas Maicon lewat sundulannya hanya mengenai tiang gawang.

Pazzini akhirnya membawa Nerazzuri menyamakan kedudukan di menit ke-34. Tembakannya dari jarak dekat setelah menerima umpan dari Maicon sukses merobek gawang Gabrieli.

Sukses menyamakan kedudukan, Inter lalu meningkatkan serangannya. Dua tembakan dari luar kotak penalti oleh Thiago Motta dan Marco Faraoni masing-masing di menit ke-42 dan 43 masih berhasil diselamatkan Gabrieli.

Babak kedua berjalan empat menit, Diego Milito membawa Inter berbalik unggul. Berawal dari umpan terobosan Ricardo Alvarez, Milito melepaskan tembakan kaki kanannya ke pojok kiri gawang. Ini adalah gol ke-200 Milito.

Inter sukses memperlebar jarak di menit ke-72 lewat gol Cambiasso. Delapan menit kemudian Alvarez mencetak gol keempat Inter lewat sepakan kaki kirinya.

dapat di download di sini

Entry Filed under: Pelatihan


Recent Comments

Archives

Meta